Apa itu LOL, CMIIW? Berikut Kumpulan Singkatan saat Chatting

Posted: 20 Juli 2012 in Unik
[imagetag]
CMIIW Correct Me If I’m Wrong betulkan jika aku salah
IMHO In My Humble Opinion Menurut Pendapat (sederhanaku)
ASAP : As Soon As Possible secepatnya saya bisa
BTW : By The Way ngomong ngomong iki artine sebenere apa sih
FWIW : For What It’s Worth ini agak gak ngarti
FYI : For Your Information, or For Your Interest informasi untuk kamu
OTF : On The Floor (laughing); writing is funny ketawa ngakak
ROTFL : Rolling On the Floor Laughing; writing is very funny ketawa ngakak sambil guling guling dilantai aneh
OIC : Oh, I see… oh saya tahu
RSN : Real Soon Now secepatnya

TIA : Thanks In Advance terimakasih sekali

OOT Out Of Topic keluar dari topik yg dibicarakan
kebalikan dari
ITT In The Topic di dalam topik bahasan
BRB be right back segera kembali
BBL be back later nanti akan kembali
NP no problem tidak apa-apa
BBIAF be back in a flash kembali sebentar lagi
TTFN ta ta for now dadaagghh!!
J/K just kidding hanya bercanda
WB welcome back selamat datang
AKA Also Known As dikenal juga …. yg dikenal dgn nama alias.
LOL Laughing Out Loud (ketawa ngakak)
About these ads

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s