Pesawat Tempur Berteknologi Robot Buatan Inggris

Posted: 20 Juli 2012 in Unik
[imagetag]
Pesawat tempur robot inggris telah mengambil satu langkah lebih maju setelah BAE sistem mengungkapkan hal itu dan akan menguji jet tempur baru tahun depan.

Perusahaan ini akan memenangkan dua kontrak termasuk satu untuk Mantis, yang bisa terbang sendiri selama 24 jam dengan kokpit dan tidak ada manusia di atas kapal.
Jika semua berjalan seperti yang direncanakan bisa berarti akhir berakhirnya era dari pilot pesawat tempur di Inggris dan menurunkan tirai pada pesawat konvensional seperti F-35.
[imagetag]
• Perusahaan ini akan memenangkan dua kontrak termasuk satu untuk Mantis, yang bisa terbang sendiri selama 24 jam
[imagetag]
• BAE pesawat Mantis robot mengidentifikasi target potensial

 

[imagetag]
• kru melacak penerbangan dari pesawat Mantis robot
BAE bahkan mengklaim bahwa teknologi suatu hari nanti bisa digunakan untuk jet pilot komersial dalam cara yang mirip dengan kereta driverless sekarang.
Menurut The Times, kesepakatan BAE merupakan proyek bersama antara Departemen Pertahanan di Inggris dan pemerintah Perancis dan bernilai sekitar £ 40 juta.
Pembayar pajak Inggris secara efektif akan memberikan kontribusi untuk proyek, yang juga bertujuan untuk mengembangkan pesawat untuk pengintaian dan pengumpulan informasi.
Ini bukan pesawat mata-mata seperti yang sudah ada, melainkan sebuah pesawat robot yang memiliki jangkauan jauh lebih luas dari peralatan dan kemampuan.
Mantis dapat melakukan pekerjaan pengawasan dari empat helikopter, mencari target sendiri dan memberikan rudal mematikan, semua tanpa bantuan kru di atas kapal.
Penerbangan akan mencakup 750 mil dan akan perjalanan hingga 15.000 kaki di atas laut Irlandia selama tes.
Menurut BAE sistem itu akan memiliki ‘mata elektronik’, atau kokpit dipasang kamera, sehingga tes penerbangan pengamat dan pengawas dapat menonton apa yang terjadi di tanah pada komputer.
[imagetag]
• BAE itu Mantis pesawat robot bersiap untuk lepas landas
Tahun depan diharapkan menjadi tes penerbangan 20, masing-masing berlangsung sekitar tiga jam.
Satu beroperasi penuh maka akan mampu mencapai 60.000 ft dan membawa peralatan pengawasan sangat maju dapat mendekripsi dan mendengarkan pesan ponsel langsung di udara.
Chris Boardman, kepala BAE dari pesawat militer, mengatakan kepada The Times: “Ada kemungkinan baik bahwa kita akan bergerak maju pada apa yang mungkin secara finansial sederhana tapi kontrak strategis yang sangat penting.
“Ini akan memakan waktu satu dekade untuk dewasa untuk produksi dan operasi generasi berikutnya dari teknologi. Kami memahami kendala dari iklim keuangan saat ini tetapi kita perlu mulai melakukan apa yang perlu kita lakukan. “
Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s