Robot NASA Temukan UFO di Mars?

Posted: 16 September 2012 in Artikel

Di tengah-tengah misi mencari kehidupan di Mars, robot milik Nasa Curiosity Rover menemukan fenomena titik terbang yang diduga sebagai UFO. Titik tersebut tertangkap tengah terbang di sepanjang langit Mars. Saat di-zoom, titik tersebut nampak mirip dengan piring terbang yang selama ini diyakini sebagai UFO.

Sejauh ini, pihak NASA belum bisa mengkonfirmasi apakah titik terbang tersebut adalah kendaraan alien atau hanyalah titik biasa yang kerap disebut “dead pixel”. Sementara, menurut peneliti alien, seperti dilansir Dailymail, Kamis (23/8), menyatakan bahwa penampakan titik tersebut adalah piring terbang UFO.

Seorang anggota tim pengamat alien dari Inggris (ADGUK), Stephen Hannard mengatakan, terdapat empat titik yang tidak dikenal. Dia mencoba memperbesar dan memperjelas gambar dengan memfilter gambar di sekitar. Namun, dia juga tidak bisa memastikan apakah itu UFO atau tidak.

Menurut Hannard, sangat sulit untuk menyimpulkan bahwa titik tersebut adalah UFO. Tetapi, jika dibilang bukan UFO, pergerakan titik tersebut sangat tak terduga, sehingga memperbesar spekulasi bahwa empat titik terbang tersebut adalah UFO.

Sebelumnya, Curiosity meneliti keadaan bebatuan di Mars dengan cara menembaki bebatuan dengan laser sebanyak 30 kali. Tembakan tersebut berhasil membuat lubang di permukaan Mars, yang kemudian akan diteliti untuk mencari tahu apakah planet Mars layak dihuni manusia.

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s