Cara Cepat Download File Dari 4shared Tanpa Login

Posted: 11 Juli 2012 in Artikel

Sebenarnya dah banyak postingan tentang ne tapi ane mau share ke sahabat  blog sapa tau aja ada yang belum tau,,kan lumayan berbagi info,,hhe
Untuk yang pengen cepet downloadnya ne ane kasih tau caranya,,simak baik-baik ya..
:D

1. Misalkan ane mau download lagu “Taylor Swift – Back To December,,lihat gambar..

2. Kemudian klik lagi..

2. Tampil halaman seperti gambar dibawah ini,,Kemudian agan copy kode url downloadnya,,lihat gambar(kotak merah)..

Contoh kodenya:

1 http://www.4shared.com/get/vM24wj7k/Taylor_Swift_-_Back_to_Decembe.html

-Kemudian agan kunjungi situs ne..
http://www.4server.info/

-Muncul halaman seperti dibawah ini..

-Kemudian agan paste kode url tadi ke kotak warna merah seperti gambar diatas,.

-Kemudian klik “Klik Generate”

Maka file siap didownload..

File download akan muncul dengan sendirinya,,seperti gambar dibawah ini..

Gimana mudah kan..!!
hhe

Selamat Mencoba..
Semoga Bermanfaat..
:)

sumber

Iklan
Komentar
  1. kuasku berkata:

    thaks gan artikelnya sangat membantu,.. kunjungi balik ya
    http://kuasku.wordpress.com/

  2. Bette berkata:

    Hey very cool blog!! Guy .. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your website and take the feeds also? I am satisfied to search out so many helpful info here within the publish, we need develop more techniques on this regard, thank you for sharing. . . . . .

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s