Microsoft Bluetooth Mobile Keyboard 5000 Keyboard Ergonomis

Posted: 4 Oktober 2012 in Artikel

 

Microsoft telah memperkenalkan Bluetooth Keyboard 5000, keyboard mobile yang bisa digunakan untuk tablet, termasuk yang menjalankan Windows, IOS dan Android.

Seperti dikutip dari review Berita teknologi, Keyboard ini memiliki bodi ultra ramping dengan desain ergonomis Desain Comfort Curve yang menyesuaikan postur pergelangan tangan lebih alami. Menggunakan koneksi Bluetooth 2.0, keyboard dapat terhubung ke PC melalui Bluetooth dengan mudah tanpa perlu nano USB receiver. Tentu saja, Anda juga dapat memasangkan dengan tablet IOS atau Android secara nirkabel.

Ukuran penuh Bluetooth Mobile Keyboard 5000 dirancang untuk perjalanan dan mobilitas,membuat pelengkap yang sempurna bagi tablet Anda. Keyboard menggunakan dua baterai alkaline AAA. Harga Bluetooth Keyboard 5000 adalah $ 49,95.

Wah,, lumayan mahal juga ya, mungkin ada yang jatuh cinta dengan Bluetooth Keyboard 5000 ini sebagai pendamping tablet Anda…?

Komentar
  1. drastymydaY berkata:

    delivers the latest breaking news and information on the latest top stories, rise above, vocation, fun, statesmanship, and more. In the interest in-depth coverage
    oczyszczanie
    [url=http://oczyszczanie-organizmu.com.pl]oczyszczanie[/url]

Beri Komentar Disini