Google Resmi Luncurkan Blog Android

Posted: 4 Oktober 2012 in Artikel
Saat Anda mengakses Google Mobile Blog, tampilan akan secara otomatis beralih ke blog lain, yakni Android Official Blog. Ya, Google telah membuat blog khusus untuk memuat segala informasi terkait Android. Media blog memang terbukti efisien dalam menyampaikan informasi kepada pengguna internet, membuat Google mempublish blog satu ini. Dalam situsnya, Google Mobile Blog telah mencantumkan konfirmasi perubahan ini.

Di blog ini pengguna perangkat Android bisa menemukan berita-berita up to date langsung dari Google mengenai Android secara keseluruhan. Dalam penampilan baru, saat membuka, pertama Anda akan disuguhkan berbagai konten menarik seperti rincian lengkap tentang Nexus 7 dan Nexus Q beserta video, serta update terbaru Google Wallet.

Tampilan Android official blog sangat minimalis dengan didominasi warna putih. Tidak ada efek apa pun atau bahkan iklan di sana. Selain meluncurkan official blog untuk Android, mesin pencari data terbesar di dunia tersebut juga merilis Twitter page dengan username @Android, dan juga +Android di Google Plus. Saat acc Twitter tersebut dipublish pertama kali, Android langsung diserbu 4000 follower. Jadi bagi Anda pengguna Android, segera kunjungi blog-nya untuk mengetahui informasi terkini mengenai Robot Hijau tersebut.

Beri Komentar Disini