Pre-Order iPhone 5 Tembus 2 Juta dalam 24 Jam

Posted: 18 September 2012 in Artikel

iPhone5 Diklaim Lebih Cerdas  

California – Apple pada hari Senin mengatakan pemesanan iPhone 5 tembus 2 juta dalam 24 jam pertama sejak diluncurkan. Jumlah ini berarti lebih dari dua kali lipat jumlah pre-order  untuk iPhone 4S.

Perusahaan ini mengatakan bahwa karena permintaan melebihi pasokan awal, beberapa pre-order akan dikirimkan pada bulan Oktober. Namun di pasar AS, sebagian besar akan dikirimkan Jumat ini. Sedang untuk pembelian secara online, akan dikirim dalam dua sampai tiga pekan mendatang, menurut situs Apple.

Menurut Apple, ponsel tersedia di ritel mulai pukul 08.00 pada Jumat, kemungkinan akan mulai dipasarkan Minggu. Sekelompok kecil orang berbaris di luar Fifth Avenue Apple Store di Manhattan untuk mendapatkannya pertama kali.

Beberapa bahkan berkemah sejak malam sebelumnya. Di antaranya adalah Jessica Mellow, 27 tahun. Ini kali kedua ia berkemah, setelah sebelumnya melakukan hal yang sama untuk iPhone 4s. “Jika hanya ingin telepon kami bisa memesan secara online,” katanya, Senin. “Ini lebih dari sekadar berkemah. Ini adalah pengalaman yang keren, bertemu orang-orang baru. Itu bagian yang terbaik.”

Richard Doherty, analis teknologi independen di Grup Envisioneering, mengatakan antusiasme pembeli saat pre-order di luar perkiraan. “Bahkan Apple sendiri memprediksi  pre-order sebanyak itu adalah untuk pekan pertama, mereka terkejut bahwa itu hanya terjadi dalam beberapa jam,” kata Doherty. “Mereka mungkin hanya akan memiliki dua ponsel yang tersedia di toko-toko pada hari Jumat.”

source

Beri Komentar Disini