IPv6 Jadi Target Baru Para Hacker..!

Posted: 4 Oktober 2012 in Keamanan Komputer
Hacker telah mengubah pandangan mereka pada jaringan baru. Are we ready..??

Beberapa insiden serangan pertama terhadap Distributed Denial-of-Service (DDoS) telah terdeteksi pada jaringan generasi mendatang ini.

Empat persen dari mereka yang disurvei untuk Arbor Networks Worldwide Infrastructure Security Report melaporkan, mereka telah melihat serangan pada infrastruktur IPv6 mereka. Selebihnya, 21% mengatakan mereka tidak tahu apakah mereka menjadi korban atau tidak. Hal itu menunukkan tingkat serangan DDoS IPv6 masih diremehkan.
IPv6 digunakan pada 26% dari jaringan responden, dengan 89% dari semua responden akan menerapkan atau berencanan untuk menerapkannya di tahun depan.
Itu berarti banyak jaringan baru untuk diganggu para hacker. Tampaknya ahli IT kita belum siap. Jelas, dengan IPv6 yang terbilang baru, praktik terbaik untuk memerangi serangan DDoS pada jaringan ini adalah dengan tidak menerapkannya. Bahkan, 65% dari semua responden memilih fitur keseimbangan IPv4/IPv6 sebagai aksi bertahan terbesar mereka dalam era transisi ke protokol baru. Itu menunjukkan cukup banyak kekhawatiran untuk pindah ke IPv6.

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s