Handphone Android Murah | HP Dengan OS Android

Posted: 17 Juli 2012 in Artikel

Bagi yang mencari handphone dengan OS Android yang terjangkau atau murah. Sobat bisa gunakan sebagai acuan seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.  Berikut ini ada 5 Hp lokal dengan sistem Android, yah ini dia Handphone ber Os android yang murah dan terjangkau:

1. Nexian NX A890 Journey

Nexian-NX-A890-JourneyNexian tidak ketinggalan merilis handphone baru mereka yang berbasis Android, Nexian Journey. Walaupun Nexian dikenal dengan handphone-handphone murah mereka, kali ini Nexian membandrol handphone Android mereka dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp2.990.000. Namun begitu, spesifikasi handphone Nexian Journey cukup bagus yaitu prosesor 600 mhz dari Qualcomm, kamera 5mp, dan mendukung koneksi jaringan mobile HSDPA.

 

2. IMO X2

imo_android_x2Handphone berbasis Android keluaran terbaru dari IMO ini mirip sekali designnya dengan BlackBerry Storm. Untuk harga cukup murah kisarannya ada di sekitar Rp 1.600.000 tapi sayang versi Androidnya masih 1.5 dan hanya mendukung GPRS untuk jaringan mobile.

 

3. IMO S900

IMO-S900Handphone berbasis Android lokal pertama yang pernah dirilis. Spesifikasi lebih rendah daripada kakaknya, IMO X2.

 

4. Indosat Android Wiigo

wiigoHandphone yang satu ini agak unik karena handphonenya buatan Indonesia tidak seperti handphone lainnya yang diimport lalu dimodif. Saya kurang tahu perusahaan mana yang membuat handphone ini, tapi handphone ini langsung dibundle dengan Indosat. Menarik juga ada handphone rakitan lokal diantara jajaran handphone Android lokal lainnya.

 

5. TiPhone Android A88

e88-blackHandphone ini sebetulnya belum dirilis, TiPhone hanya memperkenalkannya di ICS. Sepertinya TiPhone masih menunggu reaksi pasar terhadap handphone Android untuk menyusun strategi. Belum ada detail spesifikasi dari handphone ini. Tapi ada kabar bahwa TiPhone nantinya akan merilis handphone ini dengan harga dibawah 1 juta.

source

Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s