Tanggal 22 Maret 2013, Samsung Adakan Acara Unpacked Untuk Ponsel Unggulan Mereka?

Posted: 24 Januari 2013 in Artikel

Acara galaxy S IV

Beberapa media dari negara Korea mengungkapkan bahwa pihak Samsung kembali akan membuat sebuah acara mobile unpacked 2013 yang akan diadakan di negara Amerika Serikat pada tanggal 22 Maret 2013 mendatang. Selain itu dikabarkan pula bahwa acara yang akan dilangsungkan tersebut adalah acara dimana pihak Samsung akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S IV.  Setelah acara tersebut pihak Samsung pun berencana akan segera melakukan penjualan secara global ke beberapa negara untuk salah satu perangkat terbaik Samsung yang ada saat ini pada bulan April 2013 atau dapat dikatakan satu bulan setelah perkenalan akan Samsung Galaxy S IV tersebut.

Sementara itu Beberapa media dari negara Korea pun mengungkapkan perihal Samsung yang akan dirilis tersebut yakni Samsung Galaxy S IV yang akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih serta memiliki beberapa fitur yang menarik didalamnya seperti wireless charging dan akan memiliki layar dengan resolusi 1080p. Berikut rumor perihal spesifikasi perangkat Samsung Galaxy S IV antara lain adalah :

• Prosesor Exynos 5 Octa (8-Core)

• GPU Mali-T658 (8-Core)

• Layar Super AMOLED 4.99” Full HD (1920x1080p)

• RAM 2 GB

• Kamera 13 MP (video 1080p recording support)

• Kamera depan 2 MP (video 720p recording support)

• Android Jelly Bean 4.2.1

• TouchWiz UX baru

Namun sayangnya belum ada informasi perihal harga jual untuk Samsung Galaxy S IV ini? dan apakah Samsung Galaxy S IV ini pun akan masuk ke pasaran Indonesia? kita tunggu saja kehadirannya di pasaran Indonesia tentunya.

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s