NetQin Mobile Security

Baru-baru ini dilaporkan bahwa serangan malware, baik berupa virus maupun Trojan, pada sistem berbasis Android semakin gencar saja dengan peningkatan hingga 400% dibanding tahun sebelumnya. Tingginya ancaman ini menuntut pengguna Android agar lebih waspada. Jadi, selain berperilaku sehat dalam melakukan aktivitas online, kamu juga mesti memasang aplikasi antivirus sebagai benteng pertahanan.

NetQin Mobile Security bisa jadi pilihan karena menawarkan perlindungan menyeluruh dengan menghadirkan fitur proteksi layaknya aplikasi keamanan di komputer. Ia mampu mendeteksi dan menghapus segala ancaman pada smartphone berbasis Android dengan tetap menjaga agar kinerjanya tetap tinggi.

Dalam melindungi sistem, NetQin menggunakan teknologi Cloud + Client Twin Engine yang memberikan perlindungan secara real-time. Asyiknya, metode ini tidak memberatkan sistem karena proses pendeteksian dilakukan di server mereka. Hal inilah yang menjadikannya tetap ringan dan tidak berpengaruh besar terhadap daya tahan baterai.

Saat tidak terhubung dengan internet, antivirus ini akan tetap memantau jika ada ancaman yang mengintai dan menyimpannya terlebih dahulu. Baru setelah kamu online, pendeteksian lebih jauh serta penyembuhannya bisa dilakukan. Kamu juga tidak perlu repotrepot melakukan update database karena akan dilakukan secara otomatis di server NetQin. Fitur lain yang ditawarkannya mencakup traffic monitoring, One-Touch button, backup data, dan Anti-Lost.

Info Source : http://www.tabloidpcplus.com

Download NetQin Mobile Security Sekarang

Iklan
Komentar
  1. grosir baju bayi berkata:

    Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, as well as the content!. Thanks For Your article about NetQin Mobile Security Secarik Kertasâ„¢ .

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s