Jejaring Sosial Yang Dapat Gaji Perbulan ! Mau ?

Posted: 21 Juli 2012 in Artikel
[imagetag]
Bagaimana caranya…? Cukup Mudah, hanya 2 langkah yaitu :1.Daftar secara gratis di AYOBAI dengan mengunakan data asli.

2.Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia melalui tautan anda.

Catatan :
Setiap kali seseorang bergabung melalui tautan anda, maka keanggotaannya menjadi saham AYOBAI bagi anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan saham AYOBAI sesuai dengan jumlah anggota anda pada saat pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67.
Mohon Maaf sebelumnya jika format pendaftaran di Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia cukup lengkap, mengingat tujuan kita yang jelas maka kita juga harus berangkat dengan jelas, dengan demikian data kita juga harus jelas untuk menghindari kecurangan.
Kita sebagai rakyat Indonesia tentu tidak ingin indonesia hancur dan mewariskan Indonesia yang rusak untuk anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan negeri ini. Mungkin kita bisa mencontoh Rakyat Jepang dalam menghargai produk dalam negeri.
Pernah rakyat Jepang tidak mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, tidak heran jika pertaniannya maju karena petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..? untuk itu kita harus bergandengan tangan dan siap untuk memperbaiki negeri ini mulai diri sendiri, mulai dari yang terkecil, dan mulai saat ini juga. Dan Cara yang mudah dapat dilakukan dengan bergabung sekarang di AYOBAI

Sistem dan Cara Kerja AYOBAI

Pendaftaran anda di website AYOBAI merupakan pendaftaran untuk memiliki saham di AYOBAI.

Jumlah saham yang dibagikan adalah 40% dari saham ayobai.com dan 10% saham Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia akan didistribusikan ke organisasi untuk bergerak dalam menyelamatkan negeri ini sebagai bentuk CSRnya.
Jumlah anggota yang mendaftar melalui tautan anda hingga pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham Anda di AYOBAI.
Permintaan rekening anda dan kelengkapan data pribadi akan muncul setelah tanggal 1 agustus 2012.
Asumsi penghasilan anda dengan bergabung di AYOBAI :Misalkan anda mempunyai teman di jejaring sosial sebanyak 3000 orang dengan perkiraan 50% bersedia bergabung melalui tautan anda berarti ada 1.500 orang yang bergabung dengan Anda, maka dengan asumsi laba per-saham di AYOBAI pada penutupan kas akhir bulan Rp. 1.000,-, maka Anda berpotensi menerima Rp. 1.500.00,00 perbulan. Sebuah angka yang lumayan untuk penghasilan sambilan dari internet sekaligus memperbaiki negeri ini.

Namun jangan puas dulu, karena angka tersebut masih dapat bertambah, karena sistem keanggotaan menggunakan sistem jaringan 3 tingkat. Hal ini berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat dibawah anda, maka anda akan memperoleh 1 saham .
Demikian halnya anggota yang anda rekrut tidak hanya melalui internet, karena ayobai berusaha agar website bisa diakses WNI yang belum kenal internet (tidak harus mengunakan email). Dan jika hal ini bisa anda lakukan dan misalnya ada 500 orang yang bergabung melalui tautan anda, maka berarti potensi penghasilan Anda dapat mencapai Rp. 2.000.000,perbulan.

Apalagi keuntungan per-saham lebih besar dari Rp. 1000,-. Katakan Rp. 2.000,-, maka penghasilan Anda mencapai Rp. 4 juta/bulan dan bagaimana jika 5.000,-(mengingat didunia internet hal itu dapat saja terjadi dalam waktu singkat dimana saat lebih dari 15 bisnis online selain iklan). Jika demikian.. silahkan anda menghitung sendiri potensi penghasilan yang akan anda raih perbulannya. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya silahkan klik disini untuk mendaftar.

Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s