Mengatur Project Management

Posted: 22 Agustus 2012 in Artikel

toms planner 500x297 Mudah mengatur Project Management

Mengatur project management adalah sesuatu hal yang tidaklah sulit namun banyak dan detail, sehingga mungkin anda harus mengatur segala jenis hal hal kecil dalam project anda yang dapat membantu anda untuk mentrack project anda lebih mudah, sehingga anda dapat mengatur waktu kapan project akan selesai dan apa solusi sementaranya.

Dengan demikian, jika anda baru memasuki atau pun sudah memasuki dunia project managemen, mungkin tools yang paling sering anda pakai adalah microsoft project ? namun kali ini tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk menguasai project management, karena saat ini ada tools mudah yang memungkinkan kita untuk membuat project dan mengaturnya sekaligus.

Dengan demikian, toms planner dikeluarkan, online tools ini adalah sebuah web tools yang akan membantu anda membuat project, dan memiliki fitur yang sangat lengkap untuk membuat project anda, termasuk mengeksport file project anda kedalam microsoft project.

Berminat, kunjungi toms planner, tools ini gratis dan dapat anda gunakan kapan saja, tanpa harus menginstall software di komputer anda.

source

Beri Komentar Disini