Symantec Mobile Security

Hmm..ada yang menggunakan Symantec Mobile Security ??? Beruntung lah,karena merupakan salah satu antivirus ampuh untuk ponsel symbian s60v2. Kita semua tahu kalau ponsel symbian seperti s60v2 rentan terkena virus. Contohnya: cabir, skulls, commwarrior, doomboot, fontal, dll. Symantec Mobile Security juga merupakan salah satu anti virus yang direkomendasikan oleh Nokia.

Symantec adalah salah satu vendor program komputer (terutama security software) terkenal di dunia. Produk symantec yang cukup terkenal yaitu Symantec Endpoint Protection. Nama symantec sekarang lebih dikenal sebagai norton, bisa dibilang penerus dari symantec. Produk-produk buatan symantec cenderung menyasar ke corporate/perusahaan, sedangkan norton menyasar ke semua kalangan, termasuk siswa/mahasiswa.
Symantec Mobile Security 4 untuk Symbian melindungi Symbian OS Versi Seri 60 dan smartphone UIQ dari ancaman berbahaya dan intrusi jaringan. Secara otomatis dapat mengizinkan, menolak akses, atau karantina pada file yang terinfeksi. Manajemen terpusat yang memungkinkan administrator untuk mengkonfigurasi, mengunci, dan melakukan keamanan jarak jauh atau lokal.

Fitur Utama:

1. Kemampuan real-time virus otomatis dan on-demand scan melindungi file yang disimpan pada sistem file smartphone.
2. Firewall menggunakan protokol dan port penyaringan untuk melindungi data dan aplikasi yang sedang dikirim.
3. Keamanan nirkabel otomatis dan update aplikasi melalui LiveUpdate.

Manfaat Utama:

1. Perlindungan dari gangguan jaringan yang tidak diinginkan, seperti dari virus, Trojans, dan cacing/worm.
2. Memungkinkan administrator IT untuk memperkuat keamanan yang ada untuk OS Symbian seri 60 dan smartphone UIQ untuk mengurangi ancaman dan melindungi infrastruktur yang ada.
3. Sentralisasi manajemen melalui manajemen perangkat pihak ketiga mobile yang memungkinkan administrator untuk mengkonfigurasi, mengunci, dan melakukan keamanan baik jarak jauh atau lokal.

Komentar
  1. grosir baju bayi berkata:

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is excellent, let alone the content!. Thanks For Your article about Symantec Mobile Security Secarik Kertasâ„¢ .

  2. I simply want to mention I’m new to weblog and really savored you’re website. Very likely I’m want to bookmark your blog . You actually have outstanding well written articles. Cheers for sharing your webpage.

Beri Komentar Disini