Microsoft Surface Pro, Tablet Besutan Microsoft dengan Prosesor Intel Core i5 Akan Dihadirkan Tanggal 9 Februari 2013?

Posted: 24 Januari 2013 in Artikel

Tablet Surface Pro

Akhirnya kabar mengenai tablet Surface Pro besutan Microsoft akan kehadirannya di pasaran sudah mendapatkan kepastian dari pihak Microsoft secara resmi dimana mereka sudah memberikan informasi bahwa tablet mereka tersebut direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 9 Februari 2013 mendatang di negara Amerika Serikat dan Kanada untuk pertama kalinya.

Sebagaimana diketahui bahwa tablet Surface Pro ini sering diungkapkan bahwa tablet ini merupakan sebuah tablet dengan spesifikasi yang dapat dikatakan kelas atas untuk jajaran kelas tablet windows. Spesifikasi dari tablet surface Pro ini antara lain adalah ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 dan dijalankan dengan sistem oeprasi Windows 8 Full Versi  yang membuat tablet ini hampir serupa dengan spesifikasi yang ada pada perangkat sebuah laptop yang ada.

Untuk harga tablet surface Pro ini akan dijual dengan harga mulai USD 899,- untuk versi 64 Gb dengan mendapatkan aksesoris berupa Surface Pen didalamnya. Surface Pen ini memiliki teknologi yang dapat mengakses layar tanpa harus menyentuhnya dengan jarak yang dekat. Selain itu harga tersebut diatas tidak termasuk untuk aksesoris lainnya seperti  Touch Cover yang dijual terpisah dengan harga USD 119,- yang mana Akesesoris keyboard ini dapat dialih fungsikan sebagai cover yang dapat melindungi layar pada saat tablet ini dilipat menjadi seperti sebuah laptop. Diinformasikan pula bahwa pihak Microsoft akan menjual tablet surface pro ini ke beberapa toko retail dan online yang bekerja sama dengan pihak Microsoft  seperti diantaranya  Microsoftstore.com, Best Buy, Staples, dan sebagainya. Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran Indonesia tentunya?

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s