Rumor Nokia Lumia 920 Akan Dilengkapi Wireless Charging

Posted: 4 Oktober 2012 in Unik
Menyusul bocornya gambar Nokia Lumia 920 disertai dengan kemungkinan fitur unggulan berupa kamera berteknologi PureView yang bakal ditancapkan di dalamnya. Saat ini, kabar lain dari ponsel Windows Phone Nokia selanjutnya itu kembali hangat dibicarakan di dunia maya.

Selain digadang bakal hadir dengan kamera berteknologi PureView, Nokia Lumia 920 kembali diisukan bakal dibekali oleh charger wireless. Satu hal yang cukup menguatkan dugaan itu datang setelah sejumlah foto Nokia Lumia 920 plus sebuah alat pengisi daya tanpa kabel (wireless charging) kembali diposting oleh seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @evleaks yang kemudian diunggah kembali oleh sumber di situs The Verge.

Secara detil memang belum bisa diketahui lebih banyak terkait charger nirkabel milik Lumia 920 itu. Hanya menurut perkiraan alat pengisi daya tersebut menggunakan Qi (wireless power standard). Selain untuk Lumia 920, aksesoris charger nirkabel itu juga diperkirakan juga akan bisa digunakan untuk mengisi daya baterai Lumia 820. Untuk mengetahui lebih jauh terkait Lumia 920 plus aksesoris yang dibawanya, semoga saja informasinya dapat kita peroleh pada 5 September mendatang.

sumber: Tabloid Pulsa

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s