Sony Mobile Spiderman Campaign

Posted: 4 Oktober 2012 in Artikel
Menyambut libur sekolah anak-anak, vendor smartphone asal Jepang, Sony Mobile Communication mengumumkan Sony Mobile – Spiderman Campaign yang diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2012 di Atrium Senayan City Jakarta dan Supermall Pakuwon Surabaya. Kolaborasi Sony Mobile bersama Sony Pictures, Telkomsel, BCA, serta Senayan City tersebut menghadirkan beragam promo serta permainan menarik untuk menemani musim liburan sekolah.
Anak-anak dapat bertemu dengan tokoh karakter favorit The Amazing SpiderMan dalam sesi Meet and Greet. Mereka juga dapat menyaksikan atraksi menawan Live Action Show dari superhero tersebut. Ada juga area outbond dan berbagai games menarik yang akan melibatkan sensor motorik mereka.
Penawaran lain dalam kampanye tersebut adalah One Day Special Promo potongan harga Rp500.000 untuk pembelian handphone Sony Xperia U, Xperia P, dan Xperia Sola dengan menggunakan BCA card. Promo untuk 200 pembeli pertama tersebut menyediakan cicilan 0%, Garskin, Xperia NFC SmartTag, gratis akses internet 1 bulan pertama, serta merchandise eksklusif Spiderman.
Bersama dengan kampanye tersebut, Sony Mobile Communication juga memamerkan rangkaian smartphone Xperia terbaru yang akan rilis mulai Juli hingga Agustus 2012 mendatang di Indonesia. Mereka adalah Xperia ion, Xperia neo L, Xperia go, Xperia acro S, Xperia miero, dan Xperia tipo.

Beri Komentar Disini