Headphone Premium untuk Para DJ

Posted: 29 Oktober 2012 in Unik

Untuk mendengarkan lagu favorit, kualitas reproduksi suara dari peralatan musik yang digunakan perlu diperhatikan. Lagu yang baik akan terdengar kurang maksimal jika didengarkan melalui speaker yang kurang tepat.

Perlu diingat, tidak semua headphone atau speaker dirancang untuk semua jenis musik atau kalangan. Produsen headphone premium, Ultrasone, merilis sebuah headphone yang khusus dihadirkan untuk para DJ Profesional, yaitu Ultrasone Signature DJ.

Kualitas suara yang didapatkan dari driver Mylar berukuran 50 mm mampu menghasilkan suara pada respon frekuensi 5Hz hingga 32kHz. Drivernya tersebut memiliki tingkat impedansi yang cukup rendah yaitu 32 ohm dengan sensitivitas sebesar 115 desibel. Dan untuk lebih mengoptimalkan suaranya, Ultrasone juga melengkapinya dengan teknologi S-Logic Plus. Dengan teknologi ini, meski volume suara diatur pada tingkat tertinggi atau terendah pengguna tetap dapat mendengarkan performa suara yang tetap akurat tanpa adanya distorsi.

Keistimewaan Ultrasone Signature DJ tidak hanya dari kualitas suara tapi juga dari material dan komponen pilihan yang digunakan. Headphone ini dibuat dengan tangan, dengan bagian earpad yang dilapisi bahan kulit domba asli dan earcase yang dilengkapi dengan pelat kaca antigores.

Untuk menjadikannya lebih eksklusif, Ultrasone juga membubuhkan nomor seri khusus untuk tiap model yang diproduksi. Ultrasone Signature DJ akan dijual seharga sekitar $1049 atau Rp10 juta.

source

Komentar
  1. Bagus blognya sob, simpel tapi bermanfaat 🙂
    Postingannya juga keren-keren.
    Terus berkarya ya, berbagi itu Indah 🙂
    Ditunggu postingan selanjutnya 🙂
    Oiya ditunggu juga kunjungan baliknya ya sob
    Jangan lupa tinggalin jejak di postingan saya ya. 🙂

  2. grosir baju bayi berkata:

    Wow, incredible blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is great, as well as the content!. Thanks For Your article about Headphone Premium untuk Para DJ Secarik Kertasâ„¢ .

Beri Komentar Disini