Contour+2 Action Camera, Merekam Aksi Pemicu Adrenalin Tanpa Repot

Posted: 18 September 2012 in Unik

Diakui ketangguhannya oleh para petualang dan pelaku olahraga ekstrem di seluruh dunia, produk keluaran Contour seperti ContourGPS, ContourHD, ContourROAM dan Contour+ telah terbukti populer dan sukses. Kini Contour baru saja meluncurkan Contour+2 yang merupakan penyempurnaan dari produk-produk sebelumnya.

Contour+2 mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p. Kamera ini dapat melewati berbagai siksaan alam dan iklim. Jika ingin mengarungi dunia bawah air, dalam paket pembeliannya telah tersedia cangkang anti-air (waterproof case) untuk penyelaman hingga 60 meter. Dilengkapi dengan GPS yang selain merekam koordinat posisi juga merekam kecepatan gerak, ketinggian permukaan dan jarak; tampilan data-data tersebut akan muncul bersamaan dengan tampilan hasil perekaman video.

Contour+2 dapat bersinergi dengan iPhone atau smartphone Android via Bluetooth agar penggunanya dapat memonitor apa yang direkam dan mengatur parameter perekaman Contour+2 dengan lebih mudah. Selain video, Contour+2 juga dapat mengambil foto dengan resolusi 5 MP. Kompatibel dengan MicroSDHC hingga kapasitas 32 GB, Contour+2 dilengkapi dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 2 hingga 2,5 jam pemakaian dalam sekali pengisian.

Pengguna Contour+2 dapat memilih kualitas perekaman, antara HD 1080p atau klip video secepat 120 fps di modus 480p. Kini merekam gambar lambat (slow motion) menjadi semakin mudah. Sejumlah parameter perekaman video yang dapat diatur oleh pengguna adalah White Balance, Contrast, Sharpness, Exposure dan Metering Mode. Cakupan sudut pandang lensanya terbilang sangat lebar, yaitu 170 derajat.

Harga paket pembeliannya tergolong menarik, seharga $ 399,99 (Rp 3,8 juta). Untuk apa yang Anda bayarkan tersebut, Contour memberikan unit Contour+2, MicroSD 4 GB (tergantung wilayah penjualan), Profile Mount, Rotating Flat Surface Mount, baterai isi-ulang, kabel USB 2.0, kabel Mini HDMI, kabel mikrofon dan cangkang anti-air.

Tinggal tunggu ketersediaannya di Indonesia, dan semestinya harga jualnya tidak meleset jauh dari MSRP (harga tertinggi) internasional. Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi laman Contour di sini atau simaklah video promosinya di sini.

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s