Dock Audio iPad dengan CD Player dari Sony

Posted: 19 Februari 2013 in Artikel

Walaupun memiliki jajaran pemutar musiknya sendiri, Sony rupanya tidak ingin melewatkan potensi pendapatan yang bisa dikeruk dari pengguna perangkat Apple seperti iPad, iPhone dan iPod. Selama beberapa waktu, mereka telah mengeluarkan perangkat audio yang mendukung ketiga produk Apple tersebut. Salah satu model terbarunya adalah Sony CMT-V50IP.

Sony CMT-V50IPDock audio ini dirancang untuk dapat digunakan dengan seluruh perangkat iOS, seperti iPad, iPod, dan iPhone. Perangkat ini hadir dengan speaker berteknologi magnetic fluids yang lebih irit energi. Total output suara yang bisa dihasilkannya mencapai 40W, cukup keras untuk mengisi kamar tidur atau ruangan yang tidak terlalu besar. Desainnya sendiri cukup minimalis namun tetap bergaya sehingga cukup keren untuk menjadi ornamen penghias di rumah.

Dengan teknologi speaker ini, Sony CMT-V50IP dapat hadir dengan kemasan yang sangat langsing lengkap dengan panel layar yang berfungsi untuk menampilkan tampilan pengaturan. Sama seperti dock audio pada umumnya, dengan menancapkan perangkat iOS ke dockingnya tersebut maka baterai perangkat iOS akan terisi ulang secara otomatis.

Selain dapat memutar lagu dari ponsel atau iPad saja, Sony CMT-V50IP juga dilengkapi dengan pemutar CD dan modul radio AM/FM. Fitur lainnya yang ada di dock audio ini diantaranya adalah jam, sleep timer yang berguna untuk membangunkan Anda tidur, serta fitur sound effect dan bass boost untuk meningkatkan performa suara. Sony CMT-V50IP telah tersedia di pasaran saat ini, dengan banderol harga Rp2,1 juta.

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s