Trio Camcorder Outdoor untuk Olahraga Ekstrem

Posted: 1 November 2012 in Artikel

Produsen kamera GoPro menghadirkan inovasi terbaru kamera aksi mereka dengan merilis GoPro Hero 3 yang hadir dalam 3 pilihan yakni Black, Silver, dan White. GoPro Hero 3 juga hadir dengan bodi lebih kecil dan ringan dibandingkan seri sebelumnya. Ketiganya telah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi untuk koneksi data nirkabel.

GoPro Hero 3 Black Edition merupakan lini teratas. Kamera video berbodi mungil ini sanggup merekam video beresolusi 4K Ultra High Definition (3840×2160 piksel) pada 12 fps dan resolusi 2,7K pada 30 fps. Jadi bayangkan saja video Full HD dengan jumlah pixel 4 kali lebih banyak (8 juta piksel).

Didukung dengan kinerja prosesor yang 2 kali lebih cepat, GoPro Hero 3 Black Edition juga mampu digunakan untuk merekam video super slow motion resolusi Full HD. Sedangkan untuk fotografi, Anda dapat menghasilkan foto pada resolusi 12 megapixel dan tersedia juga fitur continuous shoot 30 frame per detik.

Di lini tengah, GoPro Hero 3 Silver Edition menawarkan dukungan perekaman video 1080p pada 30 fps, 960p pada 48 fps dan 720p pada 60 fps. Kemampuan memotret juga cukup lumayan dengan hasil foto maksimum 11 MP dan continuous shoot 10 frame per detik.

Sedangkan untuk posisi terbawah, GoPro Hero 3 White Edition tampil dengan fitur yang lebih sederhana. Kamera video ini dapat merekam video Full HD 1080p pada 30 fps, 960p pada 48 fps dan 720p pada 60 fps yang sama seperti Silver Edition. Hanya saja kemampuannya memotret lebih minim dengan hasil foto yang hanya 5 MP dan kecepatan continuous shoot yang hanya 3 frame per detik.

Ketiga kamera video terbaru dari GoPro ini juga telah dilengkapi dengan lensa yang telah diperbaharui. Lensanya hadir dengan sudut lensa lebih lebar dan diklaim lebih minim distorsi dari lensa GoPro lainnya. Dan berkat dukungan Wi-Fi, ketiga kamera video ini juga telah dilengkapi aplikasi khusus dan dapat dioperasikan dengan remote Wi-Fi.

Untuk harganya, GoPro Hero 3 Black Edition dibanderol dengan harga $399 (Rp3,8 juta), yang termurah untuk camcorder 4K saat ini. Sedangkan GoPro Hero 3 Silver dipatok di harga $299 (Rp2,8 juta) dan GoPro Hero 3 White di $199 (Rp1,9 juta).

source

Komentar
  1. grosir baju bayi mengatakan:

    Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is excellent, as well as the content!. Thanks For Your article about Trio Camcorder Outdoor untuk Olahraga Ekstrem Secarik Kertasâ„¢ .

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s