Bocoran Tampilan Antar Muka BlackBerry 10 Seri L dan Seri N

Posted: 4 Oktober 2012 in Artikel
Perangkat ujicoba BlackBerry 10 Dev Alpha telah meluncur sebelumnya. RIM (Research In Motion) memperkenalkan prototipe Blackberry 10 Dev Alpha pada pembukaan BlackBerry World 2012 di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Selasa (1/5/2012). Dev Alpha menampilkan kualitas gambar pada layar yang memukau dan fitur text input.
Kini seri terbarunya, BlackBerry seri L dan seri N muncul ke internet mengenai tampilan antarmuka keduanya (UI). Perangkat jenis pertama L-series atau dengan nama kode BlackBerry London, merupakan perangkat full touchscreen, seperti apa yang dikabarkan sebelumnya, di mana ia akan menampilkan layar dengan resolusi 1280 x 768 pixels, serta kepadatan pixel 356ppi. BlackBerry London dianggap bakal mampu menyaingi kualitas layar iPhone 4S.
Sedangkan untuk seri N, atau yang sebelumnya disebut sebagai BlackBerry Nevada, akan menjadi perangkat BlackBerry 10 pertama yang memiliki keyboard qwerty fisik, seperti kebanyakan pendahulunya. Dengan demikian, seri N akan memiliki resolusi yang lebih rendah, yakni 720 x 720 pixel. Bahkan, dikutip dari N4BB(25/6/2012), perangkat ini akan menggunakan teknologi layar OLED. Walaupun seri N mendatang mungkin tetap mengusung layar LCD.
Keduanya telah memasuki produksi tahap akhir. Belum ada informasi menyangkut harga. Namun, BlackBerry 10 seri L diperkirakan bakal meluncur bulan September tahun ini. Sementara seri N, menyusul kemudian di kuartal pertama 2013.
Komentar

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s