Iklan Galaxy Tab Manfaatkan Kisruh dengan Apple

Posted: 17 Juli 2012 in Artikel
Iklan Galaxy Tab Manfaatkan Kisruh dengan Apple

 

Iklan kontroversial Samsung di harian Sidney Morning Herald, Jumat (16/12/2011)

Samsung menampilkan iklan cukup unik untuk merayakan penghentian pelarangan penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia. Dalam iklan itu, tertulis “The Tablet Apple Tried to Stop: It’s Time To Tab” (Tablet yang berusaha dilarang oleh Apple: Saatnya untuk Tab-red/)

Iklan tersebut muncul di harian Sydney Morning Herald di Australia pada Jumat (16/12/2011). Maksud iklan tersebut memang cukup jelas karena Samsung ingin merayakan pihaknya mulai bisa menjual Galaxy Tab 10.1 di pasar Australia. Keputusan ini tepat waktu dengan musim belanja menjelang Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

Namun menutur The Verge, iklan ini dikhawatirkan akan menimbulkan gugatan baru dari Apple ke Samsung atas sengketa yang selama ini tidak kunjung selesai. Pasalnya, sampai saat ini Samsung masih berseteru dengan Apple di berbagai negara.

Di Amerika Serikat, Samsung berhasil lolos dari keinginan Apple memblokir produknya. Di Australia, Samsung Galaxy Tab 10.1 telah diblokir sejak Juli 2011. Begitu juga dengan blokir Galaxy Tab 10.1 di Jerman.

source

Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s