Game Booster

Game booster merupakan sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan perfoma komputer kita ketika bermain game. Game Booster adalah software yang berfungsi untuk menstabilkan PC ketika bermain game. Misal sebelum memakai Game Booster PC anda macet ketika sedang membuka atau bermain game berukuran besar. Jadi kesimpulannya Game Booster menghentikan proses-proses aplikasi yang sedang berjalan atau yang tidak terpakai di memori.

fitur yang ditawarkan :

1. Klik. Game Booster sangat mudah digunakan. Antarmuka intuitif membuat Game Booster yang sempurna untuk pemula komputer yang lengkap.

2. Mempercepat Bermain Game. Game Booster memberikan lebih CPU dan RAM untuk game, membuat game Anda berjalan pada kinerja puncak.

3. Defragments File Game. Game Booster dapat dengan cepat defragment direktori game dan file, untuk membuat game Anda memuat dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

4. Meningkatkan Stabilitas Gaming. Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, dengan menutup sementara proses background dan tidak perlu layanan Windows.

5. Keselamatan, Keamanan, dan gratis. Game Booster tidak overclock hardware anda, tidak mengubah Registry Windows Anda dan pengaturan sistem. Game Booster adalah freeware 100%, tanpa virus, adware, dan spyware.

Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 (32-bit dan 64-bit)

Klik tombol download.

________________________________________________________________________________________

Untuk versi 3.3

Apa yang baru di Game Booster 3.3..??
Disesuaikan ukuran UI
Disaring layanan yang menyebabkan ketidakstabilan
Fixed bug yang “Explorer.exe” tidak dapat ditutup
Fixed bug yang laporan kesalahan terjadi ketika loading daftar Uap permainan
Diperbarui driver database.
Diperbarui bahasa file.
Dioptimalkan Dignose.

Klik tombol dibawah ini untuk mendownload.

Komentar
  1. grosir baju bayi berkata:

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is magnificent, as well as the content!. Thanks For Your article about Game Booster Secarik Kertasâ„¢ .

  2. funny quotes berkata:

    I think this is one of the most important info for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The website style is great, the articles is really great : D. Good job, cheers

  3. An incredible book to win.

Beri Komentar Disini