Yuk Main Game Tendang Suster Ngesot

Posted: 26 Juli 2012 in Unik

Jika kita membicarakan salah satu kasus paling absurd dan miris di Indonesia saat ini, maka kasus “Satpam vs Suster Ngesot” pantas menjadi salah satunya.
Berawal dari kesalahpahaman yang terkesan reaktif, kasus ini menjadi sorotan beragam media massa, baik cetak maupun online. Terlepas dari kontroversi siapa yang menjadi pihak pelaku maupun korban yang sebenanrya, para pelaku kreatif ternyata punya caranya sendiri untuk memandang kasus ini. Lewat sebuah game flash yang sederhana, kasus ini “dibangun” ulang.

Sebuah game tentu diciptakan untuk menghibur, terutama game-game yang diciptakan berbasis flash. Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah game yang bisa dimainkan lewat gejegames.com. Game yang berjudul “Pak Satpam VS Suster Ngesot” ini mengambil tema kasus yang sedang hangat belakangan tersebut. Di sini Anda akan berperan sebagai sang satpam yang terkejut melihat kehadiran suster ngesot yang tiba-tiba muncul di depan mata. Secara reaktif, tiba-tiba sang Satpam menendang. Tugas Anda hanyalah menentukan kekuatan tendangan dan sudut yang akan diambil dengan menekan klik kiri. Tujuan utamanya? Menendang sang suster ngesot sejauh mungkin.

 

Game dengan satu tombol ini sendiri dihadirkan dengan animasi yang lucu, setidaknya cukup untuk meminimalisir kesan brutal di dalamnya. Kehadiran  “Pak Satpam VS Suster Ngesot” yang lucu ini harus diakui menghadirkan perspektif yang cukup unik untuk melihat kasus yang berada di dunia nyata. Melihatnya dalam kacamata yang lebih ringan dan menyenangkan. Siapa yang benar dan siapa yang salah? No matter! Jika Anda termasuk gamer yang penasaran bagaimana rasanya menendang suster ngesot? Ini kesempatan Anda.Pengen main?Klik Sini

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s