Tablet Bakal Geser BlackBerry di Perusahaan

Posted: 23 Oktober 2012 in Artikel

foto

Masa Blackberry menjadi peranti andalan bagi perusahaan untuk komunikasi para karyawannya bakal segera berakhir. Menurut Peter Sondergaard, senior vice president di Gartner, peranti BlackBerry bakal tergusur habis oleh iPad di perusahaan dua tahun lagi.

“Tablet bakal mengguncang dunia bisnis,” kata Sondergaard. “Sejumlah petinggi perusahaan sekarang memesang puluhan ribu iPad untuk kantornya.”

Makin populernya iPad sebagai peranti bisnis ditunjang dengan sejumlah fitur sekuriti yang makin bagus. Tablet buatan Apple ini juga mendukung manajemen peranti mobile secara virtual, yang dibutuhkan kalangan bisnis.

Apalagi, tren bring your own device juga makin menyebar di berbagai tempat kerja. Misalnya SAP, sebuah perusahaan pembuat peranti lunak untuk perusahaan, menggunakan sekitar 18 ribu iPad untuk kegiatan produksi.

“Sekitar 20 persen dari organisasi penjualan bakal menggunakan tablet sebagai peranti utama mereka demi meningkatkan kinerja karyawan,” kata dia. Pada 2018, 70 persen para pekerja mobile bakal menggunakan tablet dan peranti hibrida dengan kemampuan mirip tablet.

source

Komentar
  1. grosir baju bayi berkata:

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is fantastic, let alone the content!. Thanks For Your article about Tablet Bakal Geser BlackBerry di Perusahaan Secarik Kertasâ„¢ .

Beri Komentar Disini