Stelle Audio Clutch, Speaker Berbentuk Tas Cantik

Posted: 19 Februari 2013 in Artikel

Gadget yang ditujukan bagi kaum hawa biasanya hanya terbatas pada pilihan warna. Cukup diwarnai pink, maka jadilah gadget itu menyasar konsumen wanita. Nah, Stelle Audio tidak hanya berhenti pada permainan warna, tapi juga pada sentuhan desain.

Hal ini terlihat pada Stelle Audio Clutch. Keunikan desainnya amat kentara, dengan bentuknya yang seperti tas tangan cantik untuk ke pesta. Begitu tas dibuka, sepasang speaker akan menjulur keluar.

Menarik kan?

Dengan teknologi wireless, speaker ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendengar lagu. Mikrofon yang ada di dalamnya memungkinkan Audio Clutch berfungsi sebagai hands-free untuk menjawab panggilan ketika terhubung dengan smartphone.

Stelle Clutch

Untuk reproduksi suara, di dalamnya hadir sistem tata suara 2.0 dengan sepasang driver akustik berukuran 1.5 inci yang cukup kuat untuk mengisi satu ruangan kamar di hotel. Asupan tenaganya mengambil dari baterai Lithium ion yang dapat digunakan hingga sekitar 15 jam. Sebagai alternatif konektivitas selain Bluetooth, tersedia juga koneksi USB dan input 3.5 mm.

Stellé Audio Clutch hadir dalam beberapa varian. Yang pertama dari bahan kulit biasa dengan pilihan warna feminin seperti Ostrich Skin Blue, Red/Black Snakeskin, dan Black Weave, ditawarkan di kisaran harga $299 (Rp2,8 juta).

Stelle Audio juga menyediakan edisi khusus yang menggandeng rumah fashion Rebecca Minkoff. Untuk versi ini tersedia dalam pilihan Stingray Jungle Green, Stingray Black/White, Stingray Blue/White, Studded Pink, Studded Green dan Studded Blue. Harganya juga lebih tinggi, yaitu $399 (Rp3,8 juta).

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s