USB charger Setipis Kartu Kredit untuk iPhone dan Android

Posted: 4 Oktober 2012 in Unik

Rancangan Nuh Dentzel dan Adam Miller sebuah media charger dengan bentuk dan ukuran yang unik bernama ChargeCard USB. Sesuai namanya, asesoris itu berbentuk layaknya kartu kredit sehingga Anda dapat membawanya dalam tas atau dompet, sehingga sangat ringkas dan praktis saat membutuhkannya.

Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 0,1 inci (2.54mm), sekitar tiga kali tebal kartu kredit. Dimensinya 3,25 x 2 inchi (8,3 x 5,1 cm), termasuk konektor terbuat dari plastik ABS dan USB yang terbuat dari elastomer termoplastik fleksibel.

Dalam penggunaannya, ChargeCard bekerja seperti media pengisian lainnya. Namun minusnya, kabelnya lebih pendek sehingga harus selalu dekat dengan perangkat seperti laptop atau notebook saat proses charging.

Charger ini masih dalam penggalangan dana di Kickstarter. Tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, dan coklat. ChargerCard di bandrol seharga US $20 atau sekitar kurang lebih Rp182.600. Perusahaan berharap bisa mengeluarkan alat ini mulai bulan September untuk versi iPhone, dan MicroUSB untuk Android atau BlackBerry yang dijadwalkan rilis bulan November mendatang. Para pengembang juga berencana untuk merancang konektor baru untuk iPhone 5

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s