Open Spaces Lebih Dari Sekedar Social Media

Posted: 29 Oktober 2012 in Artikel

Open Spaces Lebih Dari Sekedar Social Media

Google Indonesia akan segera meluncurkan Chrome Open Spaces. Aplikasi yang menampilkan artwork ini diklaim sebagai aplikasi pertama yang dibuat dan untuk masyarakat Indonesia.

“Open Spaces dapat diakses di browser manapun, tetapi untuk hasil yang maksimal kita dapat gunakan Google Chrome, dan single sign up dengan Gmail,” ujar Khrishna Zulkarnain, Country Marketing Manager PT Google Indonesia, di Jakarta.

Dengan menggunakan Open Spaces, pengguna dapat membuat langsung atau upload artwork dengan panel gambar yang telah disediakan. Tetapi pengguna hanya dapat mengakses aplikasi ini dengan desktop, karena belum tersedia versi mobile. Lalu pengguna bisa mengikuti kompetisi dan sharing ke akun G+, Facebook, Twitter, dan email, layaknya social media.

“Ya mungkin bisa disebut sebagai social media, karena ada social aspect-nya, tapi ini lebih dari itu,” tambahnya.

Google juga akan menyebarluaskan Open Spaces dengan menggandeng komunitas seni dan mahasiswa.

“Aplikasi ini nggak seperti yang lain, yang ada target pengguna atau yang pakai Chrome. Tapi quality of art yang kita lihat, Google technologi for good,” tandasnya.

source

Komentar
  1. Casquette D&G berkata:

    Only because anyone doesn‘p love you how i long for them in,doesn‘p guarantee which they add‘p love you with all of they have personally.
    [url=http://www.fr-marque.fr/casquette-marque.html/]Casquette D&G[/url]
    Casquette D&G

Beri Komentar Disini