Tablet dan Smartphone Terbaru dari Sony

Posted: 4 Oktober 2012 in Artikel
Berlin – Akhirnya terjawab sudah apa yang menjadi rumor selama ini. Mengawali pameran IFA 2012 Berlin, Sony melalui Kazuo Hirai, President and CEO of Sony Corporation, akhirnya memperkenalkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Sony Xperia Tablet S. Produk tablet berukuran layar 9,4 inchi ini memang berbeda dari produk tablet sebelumnya (Sony Tablet S). Karena kini sudah dimasukkan ke jajaran produk Xperia, yaitu sebutan untuk produk smartphone (dan kini juga tablet).

Menurut Kazuo Hirai, kehadiran tablet Sony Xperia Tablet dan tiga smartphone Xperia terbaru, merupakan strategi Sony untuk memperkuat segmen bisnis ‘Mobile’ nya. Dan juga menjadi bagian dari upaya Sony dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis perangkat elektroniknya secara keseluruhan.

Selain Sony Xperia Tablet S, Kazuo Hirai juga memperkenalkan 3 seri smartphone Xperia terbarunya. Yaitu Sony Xperia T, Xperia V dan Xperia J. Ketiganya sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sanwich, tapi masing-masing diposisikan untuk segmen yang berbeda. Sony Xperia T adalah smartphone berlayar 4,6 inchi. Sedangkan Sony Xperia V memiliki layar 4,3 inci dan Xperia J berlayar 4 inchi. Di artikel selanjutnya akan direview masing-masing perangkat di atas berdasarkan pemantauan langsung Selular Online dari acara Press Conference Sony Corp. di ajang IFA 2012.tabloid Selular

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s