Pesawat Antariksa Impian Perusahaan NASA

Posted: 20 September 2012 in Artikel

1. DRAGON / FALCON 9

image

Space Exploration Technologies (SpaceX) dari Hawthorne, California, telah menghasilkan Falcon 9 roket untuk peluncuran kapsul Dragon, yang dapat dikonfigurasi untuk membawa kargo atau, kemudian, awak ke Stasiun Antariksa Internasional. Naga telah dirancang untuk mendukung hingga 7 penumpang dalam konfigurasi awak. Penerbangan ujian pertama ditetapkan untuk tahun 2010.

2. SpaceShipTwo/WhiteKnightTwo

image

Pengusaha terkenal Richard Branson dan perusahaan Virgin Galactic gelar penawaran wisatawan New Mexico kesempatan untuk terbang ke angkasa suborbital kapal SpaceShipTwo untuk jumlah sebesar $ 200.000. WhiteKnightTwo pesawat akan membawa SpaceShipTwo dengan dua pilot dan enam penumpang ke ketinggian 50.000 kaki (16 km), dimana SpaceShipTwo dilepaskan dan mesin roket api untuk bawa sampai 68 mil (110 km). Captive melakukan tes penerbangan sedang berlangsung.

3. Cygnus / Taurus 2

image

Satelit peluncur Long-time Orbital Ilmu Dulles, Va, berencana untuk memasuki dunia spaceflight dengan Cygnus canggih bermanuver pesawat ruang angkasa. Meluncurkan roket Taurus kapal 2 Orbital, para kapal barang Cygnus silindris termasuk modul kargo bertekanan yang dapat membawa sampai £ 5.952 (2.700 kg) payload. Desain saat ini adalah hanya berawak, meskipun Orbital memegang kontrak $ 1,9 trilliun dengan NASA selama delapan penerbangan kargo ke Stasiun Antariksa Internasional. Tes dimulai pada 2011.

4. New Shepard

image

Blue Origin, sebuah perusahaan perjalanan ruang angkasa yang dibuat oleh pendiri Amazon.com Jeff Bezos, menjaga kerahasiaan relatif di Kent, Washington, facility. Beberapa fakta telah membenarkan diri tentang kapsul ruang angkasa perusahaan, kendaraan suborbital Shepard terbaru , selain itu bahwa ia akan terdiri dari kapsul awak bertekanan dipasang di atas modul propulsi untuk melemparkan percobaan dan astronot sampai 75 mil (120 km). NASA telah memberikan Biru Lapangan $ 3.700.000 untuk mengembangkan sistem melarikan diri astronot dan membangun prototipe ruang kapsul komposit

5. Sundancer: A Private Space Station

image

Bigelow Aerospace di Las Vegas, Nevada, menawarkan twist yang tidak biasa pada desain ruang stasiun dengan Sundancer, modul manusia-rated yang mengembang di ruang angkasa. Beberapa modul akan bergabung untuk menciptakan sebuah kompleks ruang, atau bahkan basis bulan, mampu mendukung tiga anggota awak. Bigelow telah meluncurkan dua modul prototipe, Kejadian 1 dan 2, yang tak berawak tapi masih di orbit hari ini. Perusahaan memiliki kontrak dengan SpaceX untuk terbang di atas kapal sebuah Falcon 9 tahun 2014.

6. Armadillo Aerospace’s Vertical Tourships

image

Perusahaan pariwisata yang berbasis di Virginia Space Adventures berencana untuk menjual kursi wisata ruang pada kapal baru roket suborbital yang dikembangkan oleh Armadillo Aerospace, sebuah perusahaan Texas didirikan oleh pengusaha permainan komputer John Carmack. Rocketship Armadillo’s vertikal-diluncurkan akan mengambil dua penumpang 62 mil (100 km) di atas bumi untuk $ 102,000, cukup sedikit kurang dari jumlah biaya Space Adventures untuk perjalanan ke Stasiun Antariksa Internasional.

7. Dream Chaser

image

SpaceDev, anak perusahaan dari Sierra Nevada Corporation di Centennial, Colorado (yang menerima $ 20 juta dari NASA pada bulan Februari 2010 dalam sebuah kompetisi pengembangan kru komersial), sedang mengembangkan Dream Chaser, sebuah pesawat ruang angkasa tujuh-orang yang dirancang untuk meluncurkan astronot ke ruang angkasa menggunakan roket Atlas 5.

8. Soviet-Era Almaz Space Ride

image

Excalibur Almaz Limited, yang berbasis di Isle of Man, beberapa diperoleh Kembali Reusable bekas Uni Soviet’s Kendaraan (RRVs), pesawat ruang angkasa dirancang untuk mengangkut kosmonot untuk 1970 rahasia stasiun ruang angkasa Almaz. Excalibur Almaz tidak dikutip harga untuk perjalanan selama seminggu, tapi rencana untuk memperbarui desain RRV pesawat ruang angkasa dengan teknologi modern. Pesawat ruang angkasa tersebut terdiri dari RRV berbentuk kerucut untuk memulai dan masuk kembali, dan modul layanan dibuang. Kendaraan dapat membawa tiga orang, seorang komandan dan dua penumpang.

9. Silver Dart

image

PlanetSpace berbasis di Chicago, Inc bertujuan untuk perjalanan ruang orbit, tapi bisa mengkonversi pesawat ruang angkasa untuk sistem transit suborbital Bumi. Silver Dart adalah pesawat ruang angkasa yang dilengkapi dengan mesin roket suborbital untuk penerbangan point-to-point di Bumi. Pesawat ruang angkasa memiliki potensi yang meluncur jangkauan lebih dari 25.000 mil (40.233 km) pada kecepatan hipersonik. “Sebuah penerbangan dari New York ke Paris dalam 20 menit tidak keluar dari pertanyaan menggunakan sistem itu,” kata CEO Geoff PlanetSpace Sheerin.

10. Lynx

image

XCOR Aerospace dari Mojave, California memasuki bisnis suborbital pesawat ruang angkasa dengan pesawat ruang angkasa bertenaga roket yang disebut Lynx. kapal ini seharga $ 95.000, dengan hanya seorang pilot dan satu penumpang kapal setiap penerbangan. Namun, waktu perputaran yang cepat dari dua jam akan memberikan kompensasi untuk ukuran kabin kecil, memungkinkan sampai empat penerbangan per hari.

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s