Earphone Anti Air Terbaru dari TDK

Posted: 4 Oktober 2012 in Unik
Kalau kamu termasuk orang yang suka banget mendengarkan musik tanpa peduli tempat dan cuaca, tiga model baru earphone TDK ini mungkin perlu kamu pertimbangkan. Sebab balutan silikon membuatnya anti-air. Jadi kamu tidak perlu kuatir saat mau mendengarkan musik saat kehujanan, mandi keringat karena berolahraga, atau mungkin sambil bermain air.

Ada tiga model aarphone TDK seri CLEF-A yang anti-air: TH-SB20YG, SB21YG, dan SB22YG. Ketiga earphone ini berdesain modern dan berbobot ringan.

TH-SB20YG mengusung desain inner+earhook dengan tingkat sensitivitas 104dB. Ia disasarkan untuk penggunaan dalam ruangan (indoor), misalnya saat beryoga atau fitness, karena mampu meredam suara sekitar.

Model SB21YG juga menggunakan earhook, tapi sistem canal. Earbud-nya menempel sempurna di liang telingamu. Model ini ditujukan untuk mendukung aktivitas luar ruang (outdoor), seperti mendaki, lari, bersepeda dan kegiatan lain yang masih membutuhkan konsentrasimu untuk mendengarkan apa yang terjadi di lingkungan sekitar.

Beri Komentar Disini