Apple iOS

Apple IOS, mobile operating system

iOS adalah sistem operasi mobile milik Apple yang dikembangkan dan hanya diaplikasikan untuk perangkat Apple Inc seperti iPhone, iPod Touch, iPad dan Apple TV. iOS memiliki lebih dari 500.000 aplikasi di App Store dengan angka penjualan perangkat smartphone terbaik di dunia pada tahun 2011 disusul Google Android dan Nokia Symbian. iOS menjadi “leading” bagi sistem operasi mobile yang lain dengan mengusung interface multitouch yang bisa digeser (slider), ditekan (switch), dicubit dan tombol. Perangkat Apple masih menjadi nomor satu dalam hal teknologi dan angka penjualan di dunia. Produk smartphone Apple yang terbaru adalah iPhone 4 dan iOS5 adalah versi terbaru.

Komentar
  1. grosir baju bayi berkata:

    Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is wonderful, let alone the content!. Thanks For Your article about Apple iOS Secarik Kertasâ„¢ .

  2. Cordelia Hegener berkata:

    I just want to mention I am just newbie to blogging and site-building and absolutely savored your blog site. Probably I’m want to bookmark your site . You amazingly have wonderful articles. With thanks for sharing with us your web site.

Beri Komentar Disini