Operation PedoChat, Perang Terbuka Anonymous Terhadap Para Pedofil

Posted: 25 Desember 2012 in Keamanan Komputer

Banyaknya para pelaku pedofil yang menyebarkan gambar-gambar mereka di internet ternyata membuat kelompok hacker Anonymous gerah. Group hacker tersebut langsung menyatakan perang terhadap situs-situs yang digunakan oleh para pedofil untuk menyebarkan gambar melalui Operation PedoChat.

 

Melalui operasi PedoChat nya, Anonymous telah mencatat nama dan alamat email dari beberapa pengguna situs yang dimaksud dan mengunggah list nama-nama pelaku pedofil tersebut di situs Pastebin.

Juru bicara Anonymous meminta agar seluruh masyarakat dan politisi segera memberikan tindakan tegas dengan meminta untuk menutup situs-situs para Pedofil tersebut. Sebelumnya, Anonymous mengklaim telah kurang lebih 40 website dan lebih dari 100GB konten yang menggambarkan anak-anak yang dilecehkan.

pada Operasi sebelumnya yang disebut Operation Darknet, Anonymous berhasil mengungkap 190 orang yang diduga pedofil, dengan cara mengungkapkan alamat IP mereka.

source

Komentar
  1. Lorean Pinckley berkata:

    I am not sure where you’re getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for magnificent info I was looking for this information for my mission.

Beri Komentar Disini