10 Aplikasi Cydia untuk Jailbrake iPod Touch & iPhone

Posted: 22 Agustus 2012 in Artikel
10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Jika anda menggunakan Iphone yang di unlock, pastinya anda akan menggunakan aplikasi Cydia, aplikasi ini adalah aplikasi penting yang harus terinstall di Iphone / Ipod Touch anda untuk dapat mengunlock OS yang ada pada handset tersebut, misalnya ketika anda ingin menggunakan redsnow untuk mengunlock iphone anda, maka software ini harus terinstall terlebih dahulu, lalu berikutnya adalah tools ini ternyata dapat meng customize dan menambahkan Cydia application kedalam iPod touch / iphone anda. dan berikut ini adalah 10 aplikasi Cydia yang sangat bermanfaat:

Cydelete

cydelete3 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Menghapus Aplikasi Cydia dengan mudah

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendelete aplikasi Cydia tampa harus masuk kedalam aplikasi Cydia ( dengan melalui Start Cydia, Manage, Packages, (locate package), Modify, Remove, Confirm). Anda tinggal melakukan tap dan tahan selama beberapa milidetik maka anda dapat mendelete Cydia apps yang terinstall.

Winterboard

photo61y 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Modifikasi tampilan theme dengan mudah

Winterboard akan memberikan kemampuan pada handset anda untuk memodifikasi theme, background, dock icons, status bar dan apapun yang berhubungan dengan visual styles.

Mxtube

mxtube 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

dari Iphone

Mxtube adalah aplikasi yang sangat bermanfaat sekali, karena aplikasi ini mampu menyimpan video Youtube secara langsung kedalam handset anda. Namun software belum sangat stabil, sehingga terkadang anda akan mengalami crash ketika melakukan penyimpanan.

Fivelrow

firelow 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Fiverlow

Sebenarnya ini bukanlah sebuah aplikasi, namun program ini akan meng hack ipod atau iphone home screen. Mengganti default interface misalnya yang tadiny anda hanya mampu menyimpan 4 icon dalam 1 baris maka dengan fivelrows anda dapat menyimpan 5 ikon yang lebih kecil.

Dtunes

dtunes 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Download mp3 gratis dari iphone

Application ini mampu mendownload mp3 secara Unlimited kedalam iPod anda dengan gratis!!. Program ini di kembangkan oleh Richard Shearman, memungkinkan anda untuk melakukan search dan mendownload mp3 dari berbagai macam jenis webserver.

Icy

icy 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Pengganti Cydia

Ini merupakan tools replacement untuk cydia. Icy memiliki nice interface yang lebih bagus namaun kurang stabil karena sering crash apalagi ketika anda menginstall icy dan cydia. Sebaiknya anda menggunakan salah satunya saja jika anda ingin menggunakan aplikas ini

Openssh

openssh 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

SSH ala Iphone

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk men transfer file dari ipod dengan menggunakan sftp program seperti winscp ataupun openssh program. Tools ini dapat anda gunakan untuk mengupload pdf kedalam ipod atau Iphone anda. dan juga anda dapat memanfaatkan tools ini untuk meng custom icon pada ipod anda.

Sbsettings

sbsettings 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Akses cepat ke setting penting

Apps ini adalah apps yang cukup penting untuk Cydia. Dengan menggunakan ini maka anda dapat dengan mudah mengatur setting yang ada pada iPod/iPhone dari page manapun. Anda hanya perlu meng slide panel bar dan anda dapat mengakses setting setting yang penting misalnya seperti mengaktifkan wifi, ssh, 3G Bluetooth dan juga volume.

Backgrounder

backgrounder 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Backgrounder

Backgrounder memungkinkan anda untuk memainkan musik saat anda membuka sebuah aplikasi. Aplikasi ini akan memakan khusus, sehingga jika anda memiliki program yang tidak berat anda dapat menikmati Backgrounder.

Fontswap

fontswap 10 Aplikasi pendukung Cydia untuk Jailbrake iPod Touch dan iPhone

Ganti Font Iphone anda dengan mudah!

FontSwap adalah aplikasi yang dapat merubah font yang ada dalam iPod Touch/Iphone. Anda tingga meng download  font pack dan mengaktifkanya melalui FontSwap dan seluruh font akan diganti dengan mudah.

source

Beri Komentar Disini