Motorola X Phone, Ponsel Android Key Lime Pie Buatan Google Sendiri Yang akan diperkenalkan di Google I/Q 2013 mendatang?

Posted: 24 Januari 2013 in Artikel

Motorola x phone

Semenjak diketahui bahwa akhirnya pihak Google mengakuisisi Motorola Mobility maka kemungkinan besar pihak Google akan memiliki sebuah ponsel yang akan dibuat sendiri, dari rumor yang sudah beredar dimana diungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini pihak Google akan memperkenalkan ponsel pertama mereka yang dibuat sendiri dengan nama Motorola X Phone tetapi hingga saat ini masih belum jelas alasan kenapa pihak google memilih huruf “ X ‘, dan bukan huruf lainnya yang ada.

Motorola X Phone ini direncanakan oleh pihak Google akan diperkenalkan pada acara Google I/Q 2013 yang diklaim merupakan sebuah ponsel ultra tipis hanya berupa bezel less saja.  Selain itu yang menarik pada ponsel ini dan berbeda dengan ponsel-ponsel android yang sudah beredar sebelumnya dimana ponsel buatan Google sendiri ini akan dijalankan dengan ketangguhan sistem operasi android google terbaru yakni 5.0 yang dikenal dengan nama Key Lime Pie.

Sementara itu untuk rancangan depan atau antara muka dari ponsel ini dibuat sangat berbeda dengan tampilan yang sama sekali baru dari perangkat Motorola yang pernah ada sebelumnya yang mana pihak Google mengembangkan ponsel ini sepenuhnya sendiri.  Dikabarkan pula bahwa pihak Motorola untuk kedepannya hanya berfokus pada pasaran perangkat high end yang pastinya dengan pengawasan dari Google tentunya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal Motorola X phone ini secara resmi dari pihak Google ataupun Motorola sendiri?

source

Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s