Google, Facebook, eBay dan Amazon Bentuk Asosiasi Internet

Posted: 1 Agustus 2012 in Unik

Raksasa teknologi seperti Google, Facebook, eBay dan Amazon telah bergabung untuk membuat grup lobi baru yang bertujuan untuk mempromosikan “Internet yang terbuka, inovatif dan bebas.”

Asosiasi Internet (Internet Association) tersebut mengumumkan pembentukannya pada sebuah pernyataan di situsnya, menunjukkan hal itu akan dipimpin oleh Michael Beckerman, seorang staf kongres sebelumnya.

Kelompok itu, yang secara resmi diluncurkan pada September, tidak menyebutkan nama perusahaan anggotanya namun sumber yang dekat dengan kelompok itu mengatakan kepada AFP bahwa Google, Facebook, eBay dan Amazon berada di antara mereka.

“Asosiasi Internet baru dibentuk terdiri dari beberapa perusahaan paling terkenal di dunia Internet dan akan berkantor pusat di Washington,” ujar pernyataan itu.

“Beckerman akan memimpin upaya Asosiasi Internet untuk memajukan solusi kebijakan publik yang memperkuat dan melindungi sebuah Internet terbuka, inovatif dan bebas.”

Seorang juru bicara Facebook menolak berkomentar tentang partisipasinya dalam grup itu.

Tetapi sumber yang dekat dengan lobi mengatakan bahwa mereka “akan menjadi asosiasi tetap di sini di Washington dan akan mengadvokasi atas nama industri Internet dan masyarakat yang merupakan pengguna luas.”

source

Komentar
  1. lista de email mengatakan:

    hi. i agree with your opinion. this post was very well written, and it also contains many useful facts because the author have made it very easy for us to understand. right? lista de email lista de email lista de email lista de email lista de email

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s