Unik ! Desain Kaki Palsu Canggih Dan Futuristik

Posted: 20 Juli 2012 in Unik

 

[imagetag]

 

Gambar-gambar ini adalah serangkaian desain kaki palsu canggih yang sangat inovatif dan kreatif.Sebelum dipasangkan kepada penderita kaki yang diamputasi,kaki palsu ini harus dipesan terlebih dahulu agar cocok deng kontur kaki yang bersangkutan.Pemesan juga boleh mendesain sendiri fitur-fitur tambahan pada kaki palsu ini agar tidak kelihatan membosankan.

 

[imagetag]

 

Mengapa kaki palsu ini harus di pesan terlebih dahulu ? karena Inovasi hi-tech ini ingin menciptakan custom-made fairings yang memulihkan kontur kaki penderita amputasi ,agar ketika dipakai terasa seperti kaki asli.

 

Kaki palsu konvensional banyak yang  gagal. Karena alasan inilah  kemudian fitur pada kaki palsu ini disesuaikan  dengan pelanggan prostetik yang ada. Alih-alih meniru tampilan kulit manusia, kaki palsu yang harus dipesan dulu ini, menggabungkan warna dan pola  yang sama sekali diluar pakem dan kebiasaan.Idenya adalah untuk memungkinkan pelanggan mengekspresikan estetika dan kepribadian melalui kaki palsu mereka, sama halnya ketika mereka memilih aksesori dalam berdandan dan berpakaian.Setelah melalui proses pemesanan,kaki palsu ini kemudian  dicetak dengan efek 3 dimensi menggunakan polimer.

 

Kelebihan lainnya dari kaki palsu ini adalah : tahan  lama  dan ringan, lalu bisa dipasang berbarengan dengan plat cromium, kain nilon balistik, atau bahan kulit, membiarkan pelanggan menyesuaikan ide mereka sesuai dengan kebutuhan pribadi  mereka dan tampil gaya tentunya.

 

[imagetag]

 

[imagetag]

 

[imagetag]

 

[imagetag]

 

[imagetag]
 

source

Komentar
  1. Ahmad Muhajir mengatakan:

    Dimana Bisa Dipesan Kakinya?

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s