Canon Luncurkan Kamera PowerShot Seri Terbarunya

Posted: 1 November 2012 in Artikel

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon Digital Imaging di Indonesia menghadirkan seri PowerShot terbaru dengan kecepatan Auto Focus yang fantastis pada PowerShot G15, sang penakluk foto malam pada PowerShot S110, serta kemampuan zoom yang luar biasa pada PowerShot SX50 HS

Momen  menjadi sesuatu yang paling penting bagi seorang fotografer. Canon PowerShot G15 hadir menjawab kebutuhan para pecinta fotografi untuk kesempurnaan pengambilan gambar tanpa perlu khawatir kehilangan momen. Kamera saku generasi terbaru seri PowerShot ini mengusung teknologi Auto-Focus (AF) tercepat* di kelasnya.

Didukung dengan teknologi mutakhir seperti sensor CMOS 12.1 megapiksel, PowerShot G15 telah dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5 serta kemampuan ISO hingga 12800 sehingga mampu mengabadikan gambar dengan kecepatan tinggi.

Canon Luncurkan Kamera PowerShot Seri Terbarunya

Dengan sistem Dual Axis Electronic Leveling, fotografer tidak perlu takut hasil jepretan landscape-nya terlihat miring. Sistem ini juga sangat bermanfaat ketika garis cakrawala tidak terlihat karena cahaya terlalu rendah atau alasan lainnya sehingga komposisi gambar tetap terjaga.

Cepat, desain yang ringkas & ramping adalah kesan yang dimunculkan dari PowerShot G15. Tombol menu yang lebih besar membantu pengguna untuk memilih secara cepat mode yang diperlukan. Peletakan kendali utama yang seluruhnya terletak pada sisi kanan body kamera akan memudahkan pengguna saat pengoperasian dengan satu tangan.

PowerShot S110 – Kecanggihan untuk menaklukkan foto malam

Menyusul sukses seri pendahulunya PowerShot S100 yang diperuntukkan bagi para penggemar foto  malam kini PowerShot S110 hadir dengan penyempurnaan di beberapa fiturnya. Dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5, serta sensor CMOS 12,1 megapiksel, teknologi HS SYSTEM dan bukaan lensa hingga f/2.0, menjadi pilihan tepat untuk menaklukkan foto malam atau saat kondisi minim cahaya.

PowerShot S110 dilengkapi dengan teknologi Handheld Night Scene yang memberikan keleluasaan pengguna untuk mengambil gambar pada malam hari tanpa bantuan tripod. Fotografer juga tidak perlu khawatir dengan guncangan kamera saat menekan tombol shutter, gambar tetap jernih dan minim noise meskipun kondisi kurang cahaya. Dengan mode ini kamera secara otomatis menjepret 4 kali baik dengan menggunakan flash atau tanpa flash dan  secara otomatis akan menggabungkan keempat jepretan untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Canon Camera Window app, kamera ini dapat dengan mudah dan cepat memindahkan gambar ke perangkat yang berbasis iOS dan Android. PowerShot S110 juga sudah dilengkapi dengan fitur Global Positioning System (GPS) yang mampu merekam waktu dan tempat pengambilan foto. Pengguna juga bisa langsung mencetak foto dengan teknologi Wireless Printing dengan printer yang kompatibel. Kamera ini dilengkapi dengan layar LCD sentuh 3.0” untuk memudahkan pengguna saat memilih mode pemotretan, pengaturan ISO ataupun zoom in/out.

PowerShot SX50 HS – Kamera Saku pertama di dunia dengan 50x Optical Zoom**

Ketika fotografer tertarik pada suatu obyek, kadang jarak menjadi kendala. Untuk mendapatkan gambar yang sempurna, kini PowerShot SX50 HS dengan kemampuan optical zoom yang fantastis sanggup mengambil gambar dalam jarak yang jauh dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Kamera dengan sensor sensor CMOS 12.1 megapiksel ini telah dilengkapi dengan optical zoom 50X (24-1200mm) dan bisa ditingkatkan hingga 2400mm dengan 100X ZoomPlus telephoto. Meskipun dilengkapi dengan lensa yang powerful, namun kamera saku ini didesain dengan body yang ringkas dan ergonomis sehingga tetap nyaman digunakan.

Yang sering terjadi pada saat penggunaan zoom tinggi adalah sedikit guncangan dan akan menyebabkan gambar menjadi kabur. Untuk mengatasinya, PowerShot SX50 HS dilengkapi dengan tombol Zoom Framing Assist Lock. Dengan menekan tombol tersebut, guncangan kamera dapat diatasi sehingga hasil foto jarak jauh tampak lebih tajam, meski tanpa menggunakan tripod. Fitur ini juga memiliki fungsi pencari untuk membantu pengguna menemukan subyek meskipun saat melakukan zoom in. Dengan menekan tombol Zoom Framing Assist Lock, kamera ini akan secara cepat melakukan zoom out ketika fotografer menempatkan fokus pada subyek yang akan dibidik, setelah itu secara otomatis akan mengatur framing dengan bingkai bantuan yang menunjukan batas-batas posisi zoom sebelumnya. Setelah tombol dilepas maka lensa akan kembali ke posisi zoom sebelumnya.

“PowerShot seri terbaru ini dirancang untuk para fotografer yang ingin mendapatkan kualitas gambar premium, namun tetap ringkas dan mudah penggunaannya. Canon selalu menghadirkan inovasi teknologi yang memudahkan para fotografer dan kualitas gambar yang mengagumkan,”  ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan:
PowerShot G15           seharga         Rp 5.750.000
PowerShot S110          seharga         Rp 4.900.000
PowerShot SX50 HS     seharga         Rp 5.450.000

source

Iklan

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s