Pinterest Telah Membuka Pendaftaran Tanpa Harus Menunggu Invitation

Posted: 9 Oktober 2012 in Artikel

pinterest invitation

Salah satu situs jejaring sosial populer bergaya pinboard yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengkoleksi gambar berdasarkan tema telah memulai dengan sesuatu yang baru. Pinterest telah membuka pendaftaran secara tebuka. Sekarang pengguna dapat mendaftar tanpa menunggu harus menunggu invitation (undangan).

Sebelumnya pengguna harus mendaftar melalui undangan dari Pinterest atau seorang teman yang sudah memiliki akun di Pinterest. Dengan model undangan ini Pinterest dapat mengontrol jumlah penggunanya sehingga tidak membebani server.

Sekarang, situs jejaring sosial ini telah memperbesar kapasitas traffic server. Selain menggunakan Facebook login atau Twitter login, sekarang pengguna dapat mendaftar cukup dengan alamat email.

Didirikan oleh Ben Silberman, Paulus Sciarra dan Evan Sharp, situs ini dikelola oleh Cold Brew Labs yang didanai oleh sekelompok pengusaha kecil. Pinterest merupakan salah satu situs jejaring sosial yang tumbuh paling cepat di dunia. Pada bulan April perusahaan telah melaporkan bahwa Pinterest memiliki 4 juta pengunjung unik setiap hari pada awal tahun ini.

Via: CNET News

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s