Soul Party In A Box, Hadirkan Suasana Pesta Di Mana Saja

Posted: 19 Februari 2013 in Artikel

Jika selama ini produk audio yang mengusung nama musisi terkenal masih banyak ditemukan di produk seperti headphone, maka baru-baru ini Soul tidak merilis sebuah headphone seperti kebanyakan pesaingnya. Sebagai gantinya mereka memperkenalkan sebuah audio dock yang diberi nama Party In a Box.

Sesuai namanya, dock berwarna hitam ini hadir dalam bentuk kotak yang minimalis dan bergaya. Panel LCD di bagian depan dihadirkan untuk membantu Anda menavigasi menunya. Sentuhan retro amat terlihat dari VU Analog meters yang digunakan untuk menunjukkan output listrik. Untuk memudahkan pengguna membawa atau memindahkannya, hadir pegangan di bagian atas yang dapat disembunyikan jika tidak digunakan.

Soul Party in a BoxPerforma suara kotak hitam ini mengandalkan 8 buah speaker yang terdiri dari subwooofer di bagian samping berukuran 6.5-inci, dua buah speaker mid range 3 inci, dua buah tweeter berukuran 1-inci dan sepasang midrange driver di posisi depan sebesar 1.5-inci.

Mengadopsi konsep all in one home entertaiment system, perangkat ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai audio dock yang kompatibel dengan perangkat iOS dari iPad, iPod touch dan iPhone, tapi juga dapat terhubung dengan perangkat lain. Anda juga dapat menghubungkannya ke perangkat home theater melalui koneksi HDMI Output.

Soul Party In A Box juga menyediakan fitur Karaoke Mode yang membuat pengguna dapat menyanyikan lagu favorit di playlist miliknya. Selain koneksi HDMI Output, hadir port audio jack 3.5mm, dan koneksi Bluetooth yang mendukung teknologi AptX Audio. Dengan teknologi AptX Audio, pengguna dapat melakukan streaming audio resolusi tinggi setara kualitas CD melalui Bleutooth tanpa adanya kompresi atau penurunan kualitas suara.

Soul Party In a Box saat ini telah dijual dengan harga cukup premium, yaitu US$999.99. Untuk pemesanan dapat dilakukan di toko resmi Soul.

source

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s