Beyond B28 – Ponsel Gaya Handycam

Posted: 4 Oktober 2012 in Unik

Beyond B28 – Tampil Ala Handycam

Ponsel lokal (ponsel Cina) sudah merajalela di pasar Indonesia. Hanya saja, mayoritas menawarkan fitur yang sama, bahkan disain yang tak jauh beda satu sama lain.
Tapi tidak berlaku pada Beyond, lewat tipe B28. Modelnya seakan bagai terobosan baru di kancah ponsel lokal, dengan bentukkan yang bisa diposisikan layaknya perangkat handycam. Jadi sisi layar sentuhnya yang berdiagonal 2,4 inci bisa dibuka (side flip), hingga ponsel terlihat seperti handycam mini.

Dengan desain seperti ini mampu membantu saat pengambilan foto maupun perekaman video. Karena, ponsel ini menyematkan dua kamera, yang melekat di sisi samping dan depan.

Selain keunikan disain, Beyond B28 pun mencoba menyajikan fitur penarik. Sebut saja teknologi dual on GSM, TV Tuner, player musik-video, games, java MIDP dan radio FM. Kelebihannya, baik TV tuner maupun radio didukung kemampuan pemrograman otomatis. Dengan didukung fasilitas speaker besar, untuk keluaran audio yang mantap.

Walau masih mengandalkan teknologi GPRS. Anda masih bisa eksis di jejaring sosial mengingat Beyond B28 sudah dilengkapi aplikasi Facebook, Twitter, serta layanan chating via Yahoo Messenger, MSN Messenger serta Ebuddy.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 121x63x17mm; Layar: 2.4 inci, TFT Resistive Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual Kamera (depan dan samping), Video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV analog, player MP3/MP4, radio FM, java, Social Networking Apps, Chatting Apps, Kalender, kalkulator, alarm, speakerphone; Baterai: Li-ion

Komentar
  1. Robert Siregar berkata:

    saya cari driver modem beyond b28 for win xp or win7

    • Rizka berkata:

      coba anda masuk dalam forum diskusi,sementara itu coba 1 driver,kebetulan sudah ad di forum diskusi. kalo masih tidak bisa saya akan mencarikannya lagi yg lain.
      Terima kasih..

Beri Komentar Disini