Simulator Memasak Augmented Reality

Posted: 9 Oktober 2012 in Artikel

augmented reality cooking simulator

Simulator memasak ini sedang dikembangkan oleh sekelompok peneliti dari Tokyo Institute of Technology, Jepang, yang mampu menciptakan fitur memasak secara akurat.

Simulator ini menghitung perpindahan panas dari wajan ke daging atau sayuran yang dimasak, dan menampilkan perubahan yang terlihat oleh pemanasan. Tampilan pada peralatan memasak memungkinkan masukan secara 3 dimensi dan mampu memindahkan panci pengorengan untuk membantu proses memasak. Simulator dapat memberikan umpan balik berat bahan yang digunakan yang dikombinasikan dengan rasa bahan-bahan masakan.

“Pada saat anda memindahkan wajan, gerakan sebenarnya merupakan masukan, dan anda juga dapat merasakan bahan melalui panci, bagian teratas dari sistem ini adalah layar. Ketika anda melihat ke dalam panci, anda dapat melihat apa yang ada di dalamnya melalui separuh cermin. Jadi simulator ini memungkinkan anda merasakan wajan yang anda pegang”.

“Kami ingin mengembangkan sistem ini lebih lanjut, sehingga dapat membantu dalam memasak sebenarnya di rumah dan membantu anda membuat rasa daging lebih baik. Jika hal itu dapat dihubungkan dengan sistem yang dapat memberitahu anda, “Dalam lima menit makanan anda akan terlihat seperti ini. Mana yang akan anda inginkan?, “Sehingga sistem ini dapat benar-benar membantu dalam memasak”. 

 

augmented reality cooking simulator

 

augmented reality cooking simulator

 

augmented reality cooking simulator

 

 

Via: Nerdcore

Beri Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s